TANPA IBRA DAN MARIA, PSG MENGBUNGKAM MONTPELLIER | Kokoh di puncak klasemen

psgParis Saint-Germain (PSG) mengraih kemenangan 1-0 atas Montpellier pada lanjutan Ligue 1, di Stade de la Mosson, Jumat atau Sabtu (22/8/2015) dini hari WIB. Berkat raihan tiga angka ini, PSG kokoh di puncak klasemen samentara dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan.

Meski tampil tanpa Angel Di Maria dan Zlatan Ibrahimovic, PSG tetap mampu menguasai jalannya laga. Bahkan, pada menit ketujuh, PSG nyaris membobol gawang tim tuan rumah jika Jonathan Ligali tidak melakukan penyelamatan gemilang saat menepis bola tendangan bebas David luiz.

Pada menit ke-37, PSG mampu menceploskan bola ke gawang Montpellier melalui Serge Aurier. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena hakim garis menilai bek tersebut lebih dulu berada di posisi offside.

PSG baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-60. Berawal dari umpan silang Maxwell, Blaise Matuidi melepaskan tendangan keras yang bolanya tak mampu dijangkau kiper Montpellier. PSG unggul 1-0.

Tertinggal, Montpellier mencoba membalas. Akan tetapi, sejumlah peluang mereka gagal dikonversi menjadi gol dan skor 1-0 untuk tim tamu pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.