TANTAN BERUCAP SYUKUR BISA KEMBALI LATIHAN | Motivasi keur tinggi yeuh !

tatanPemaen sayap andalan , Tantan, ngucap syukur karena timna kembali aktif sanggeup vakum sakitar tilu bulan. kembali berlaga meski bertajuk laga persahabatan kontra Arema pada 11 Agustus di Malang.

“Alhamdulillah, senang bisa kumpul sama teman-teman lagi hari ini,” kata Tantan.

Selama ini, Tantan jelas merasakan dampak dari kekisruhan yang terjadi antara Menpora dan PSSI. Tidak adanya kompetisi nasional membuatnya praktis sempat merasakan ‘pensiun’ sebagai pesepakbola profesional.

Tapi di sela berhentinya kompetisi, mantan pemain Sriwijaya FC itu tetap berusaha menjaga kondisi fisiknya. “Jaga kondisi ya paling jogging, bersepeda, kadang game juga,” ujarnya.

Sesi latihan perdana bersama Persib pun dilaluinya tanpa kendala. Ia bahkan jadi salah seorang pemain dengan tingkat kebugaran tinggi. “Tapi teman-teman yang lain juga pada bagus kondisinya,” ucap Tantan.

Sementara untuk laga kontra Arema nanti, skuad Persib siap tampil dengan motivasi tinggi. Setidaknya, jadi pengobat kerinduan Tantan dan pemain Persib lainnya untuk kembali berlaga. Mereka sudah lama tidak mencicipi kerasnya laga demi membela ‘Maung ’ dan menghadirkan kemenangan untuk . (.id/HP/okezone.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.