TANTAN DAPAT PEKERJAAN TAMBAHAN ! | Jadi ketua divisi olahraga di Lembang

tantanPemaen depan , Tantan mendapat pekerjaan baru menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Pemaen kelahiran Lembang ini menjadi ketua divisi olahraga, dan bersama karang taruna di Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Tantan geus nyiapkeun berbagai program kerjanya.

Program kerjanya pada 17 Agustus nanti pun akan mengadakan beberapa perlombaan khas dengan 17-an pada umumnya di daerah lain. Jadi ada beberapa kegiatan salah satu yang sedang berjalan itu futsal. Dan nanti pas 17-an ada beberapa lomba olahraga lainnya juga,” kata pemain bernomor punggung 82 ini.

Tantan mengaku tidak merasa minder dengan aktivitasnya saat ini. Nama besarnya dalam kancah sepakbola Indonesia justru menjadi motivasi untuk ikut memajukan olahraga Indonesia. Terlebih, sejak remaja ia aktif dalam organisasi karang taruna.

“Udah dari dulu di divisi olahraga karena kelihatannya dari main bola. Jadi dari pertama mengikuti karang taruna jadi seksi olahraga terus,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.