TAZ ATAU ZAT SEMAKIN PADU | Singkatan Tantan, Atep dan Zulham di lini depan

Aatep7kankah singkatan dari trisula pemaen semakin dikenal musuh-musuhnya ? TAZ atau ZAT, singakatan keur Tantan, Atep jeung Zulham, trisula pemaen depan yang dipuji pelatih Djajang Nurdjaman pas duel menglawan Tovo Sukabumi beberapa waktu lalu.

Menurut Djajang, Ketiga pemain tersebut mampu membuat kerepotan pertahanan lawan, yang akhirnya gol diciptakan oleh Zulham.

Tantan pun cukup mengapresiasi kinerja tim, meski bermain dalam kondisi lapangan yang tidak ideal. Kembali hanya menang tipis, diakui Tantan karena kendala kontur lapangan stadion yang cukup keras dan tidak rata.

Menurut Tantan, perbaikan tim secara teknis selama melakukan lima laga uji coba, sudah mulai terlihat. Pemilik nomor punggung 82 ini, mengharapkan ke depannya kerja sama tim bisa terus ditingkatkan jelang Piala Presiden dimulai.

“Perbaikannya terlihat sudah tahu maksud permainan kaki ke kaki, ya mudah-mudahan kedepannya lebih bisa maju,” sebutnya.

Meski begitu, peran dari striker Ilija Spasojevic dan dukungan dari M Ridwan tak bisa dilupakan. Namun, dengan penempatan tiga striker tersebut, pelatih memiliki variasi serangan lebih banyak. kita akan tetep berusaha biar tambah tajam di lini depan. (.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.