MARQUEZ : TERTINGGAL 65 POIN MEMANG BERAT | Mengejar bukannya mustahil

marquezPembalap Marc Marquez nampaknya begitu antusias mengnyambut seri balapan MotoGP ka 10 di sirkuit Indianapolis akhir Minggu ieu. The Baby Allien telah mengnyiapkan diri sabaik mungkin keur mengejar ketertinggalan poin jeung Valentino Rossi nu masih jadi pamingpin di puncak MotoGP 2015.

Marquez nampaknya tak mau muluk bisa menargetkan mampu mempertahankan juara yang di raihnya musim lalu. Namun pembalap Repsol Honda ini begitu optimis akan mampu menuai hasil yang lebih baik di putaran kedua balapan MotoGP 2015 dan berharap mampu menggeser posisi Rossi

Seperti di ketahui saat ini Marquez sudah tertinggal 65 poin dari Rossi. Namun dengan hasil gemilang di dua seri balapan terakhir di Belanda dan Jerman , nampak peluang Baby Allien untuk kembali memanaskan persaingan calon juara MotoGP 2015 mulai menguap kembali.

“Saya tak memikirkan gelar dunia. Ketertinggalan kami cukup besar dan saya tak ingin menjadikan gelar dunia sebagai obsesi. Saya ingin memenangkan balapan dan lihat saja hasilnya di akhir musim. Tertinggal 65 poin memang berat, tapi mengejar bukannya mustahil,” ujarnya kepada Red Bull.

“Kita baru menjalani separuh musim, jadi kami harus tetap bekerja keras. Indy bersahabat dengan saya dan saya akan mencoba menang. Yang terpenting adalah kami harus tampil lebih kuat setelah mengalami masa-masa sulit,” tutup Marquez. (.id/HP/indobolanews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.