TERRY DI KARTU MERAH, MOU DIAM SAJA | Yang penting 3 poin

jonPelatih Chelsea, Jose Mourinho, memilih diam saat ditanya terkait kartu merah nu diterima John Terry saat skuadnya mengalahkan West Bromwich Albion (WBA), Sabtu 23 Agustus 2015 malam WIB kamari.

Pada pertandingan yang berlangsung sengit itu Terry diusir wasit Mark Clattenburg pada menit ke-53 karena menjatuhkan penyerang WBA, Salomon Rondon, persis di depan kotak penalti. Saat itu, The Blues tengah unggul 3-1 atas The Baggies lewat gol yang dicetak Pedro Rodriguez, Diego Costa dan Cesar Azpilicueta.

Beruntung, meski kerap mendapat tekanan hingga akhir laga, London hanya kemasukan satu bola tambahan dan mampu menutup laga dengan skor 3-2. Kemenangan itu berarti penting bagi Chelsea yang pada dua laga awal gagal meraih kemenangan atas Swansea dan Manchester City.

Selanjutnya pada pekan keempat Premier League, Chelsea bakal kembali bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Crystal Palace, Sabtu 29 Agustus 2015. Kemenangan jadi barang penting jika Eden Hazard dan kawan-kawan masih ingin menjaga asa merebut trofi Premier League musim ini. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.