TEVEZ : MESSI AMAT MENDERITA KARENA KRITIK | Harusnya tak kembali ke Timnas !

messiahArgentina selalu gagal juara dalam dua perhelatan besar terakhir yang mereka lakoni, Piala Dunia 2014 jeung Copa America 2015. Lebih menyakitkan lagi, kegagalan tersebut terjadi setelah mereka tumbang di pertandingan final.

Penyerang sekaligus kapten La Albiceleste, Lionel Messi, nyaris selalu menjadi sasaran kritik fans dan media di Argentina. Pemain berusia 28 tahun itu dianggap tak bisa optimal seperti yang ditunjukkannya setiap membela Barcelona.
Namun, kompatriotnya di Timnas, Carlos Tevez, merasa perlakuan fans dan media Argentina tersebut tidaklah adil. Bahkan, pemain Boca Juniors itu tak yakin bisa mengatasi tekanan yang sama seperti yang dirasakan Messi.
“Messi amat menderita karena kritik yang didapatkannya setelah Copa America. Kalah di final melawan Chile, menyakitkan dan dia menanggung beban itu sendirian,” kata Tevez, sebagaimana dinukil dari AS.
“Tidak adil ketika orang-orang dan media Argentina menjadikannya sebagai musuh. Jika jadi dia, saya akan beritahu mereka ‘Minggir kau sialan’ dan tak akan pernah kembali,” sambung mantan pemain Juventus dan Manchester City tersebut.
Berbeda dengan ketika membela Argentina, di level klub, Messi tengah menunjukkan performa terbaiknya. Pada musim 2014-15, pengoleksi empat titel Ballon d’Or tersebut tampil fantastis dan mengantarkan Blaugrana meraih treble. (.id/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.