TIDAK ADA KONATE DAN VUJOVIC KEKUATAN SAMA ! Kita hanya kurang siap

djanur harus segera mengrespons kekalahan ti jeung Arema, dengan berbenah sebelum bertarung di Piala Presiden 2015. Kekalahan dua kali ini dialami Maung dalam persiapan ka Piala Presiden.

Menurut , Nurdjaman, dengan dua kekalahan beruntun ini membuatnya harus bekerja lebih ekstra. Terlalu banyak kesalahan yang dialami skuad . Saya harus segera memperbaikinya agar lebih siap menghadapi Piala Presiden tanggal 2 (September) nanti. Mudah-mudahan (Piala Presiden) juga jadi digelar.

‎Namun menampik keras, hasil minor yang didapat di beberapa laga uji coba ini akibat tidak adanya Makan Konate dan Vladimir Vujovic. “Saya tidak pernah menggantungkan tim pada satu pemain. Tidak ada Konate dan Vladimir kekuatan tim tetap sama. Tapi barangkali saat ini kekurangan kita akibat kesiapan yang belum maksimal sehingga tim belum matang. Apalagi pemain juga sudah cukup lama tidak latihan bersama. Masih butuh waktu,” jelasnya.

‎‎Dengan begitu, Djanur berharap dengan sisa waktu yang ada sebelum memulai turnamen Piala Presiden 2015, kinerja para pasukannya bisa jauh lebih baik.

“Yang pasti dari hasil uji coba ini ada evaluasi dan banyak PR (pekerjaan rumah) dari mulai transisi, penyelesaian akhir, bertahan. Pokoknya semua harus diperbaiki. Kita maksimalkan waktu yang ada dengan beberapa laga uji coba lagi. Meski uji coba dengan tim di bawah kita, tapi diharapkan kita bisa memaksimalkannya,” harapnya.‎ (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.