TIM DENGAN PERSIAPAN MATANG BERPELUANG MENANG | Mewaspadai Persebaya

MATANGSetelah melihat laga pembuka Turnamen Piala Presiden yang dihelat di Gianyar Bali, Minggu (30/8/2015) Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai tim yang memiliki persiapan yang matang sangat berpeluang meraih maksimal di setiap laga.

Djanur sapaan karibnya mencotohkan Bali United, yang memiliki persiapan matang yang mampu meraih hasil kemenangan dengan skor cukup telak 3-0 atas Persija Jakarta yang dihuni bintang namun cukup minim persiapan.

“Yang pasti jika melihat dari situ, tim yang mempunyai persiapan lebih baik itu yang siap. Seperti Bali United yang memiliki persiapan yang bagus, mereka hanya berhenti saat menjelang lebaran. Persija walaupun bermaterikan pemain -pemain bintang, tapi tak punya persiapan yang matang,” kata Djadjang, Senin (31/8/2015).

Pelatih yang sempat berkotum Persib di era Perserikatan ini mengatakan, untuk grup A sendiri pihaknya mewaspadai tim Persebaya United yang menurutnya memiliki persiapan lebih matang dari skuatnya.

“Dan di grup kita ada Persebaya yang latihan terus, itu yang harus di waspadai,” tegas pelatih yang membawa Persib juara Super League (ISL) 2014 ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.