TOK..TOK..TOK ! PIALA PROKLAMASI BATAL ! | Izin pulisi tidak sesuai harapan

aremmaPiala Proklamasi 2015 ajang duel antara juara ISl 2014 menglawan juara IIC 2014, Arema Cronus ini resmi batal. PSSI beralasan, pembatalan terjadi karena izin yang diberikan kepolisian tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

PSSI melalui Sekjen mereka, Azwan Karim, menyatakan ada ketidakcocokan jadwal yang diharapkan oleh penyelenggara, dengan izin keramaian yang disodorkan oleh kepolisian.

Kepada CNN Indonesia, Azwan Karim mengatakan, “Dibatalkan karena izinnya tidak dapat dari kepolisian karena waktu. Kami minta izin [pertandingan] untuk malam, diberi sore hari. Jadinya tidak sesuai dengan ketersediaan live TV. Amanat Exco (Komite Eksekutif PSSI) bahwa pertandingan ini harus live.”

Pembatalan Piala Proklamasi 2015 sudah dikonfirmasi kepada Arema dan Persib sebagai tim yang akan bertanding. Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan timnya sudah mendengar informasi pembatalan tersebut dari PSSI. Baginya itu bukan masalah besar. Persib yang berjuluk sekarang sedang bersiap pada turnamen Piala Presiden 2015 yang akan diselenggarakan mulai 30 Agustus sampai tiga bulan mendatang. (.id/HP/

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.