TONY SUCIPTO TETAP MENGWASPADAI AREMA | Meskipun tanpa pemaen asing

toniBek , Tony Sucipto mengaku tetap harus mengwaspadai tim tuan rumah, Arema Cronous dalam duel laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8/2015). Meskipun tim asuhan Suharno akan bermain tanpa pemaen asing.

Di laga nanti, Arema tidak akan diperkuat Fabiano Beltrame yang pulang ke Brasil, dan dua pemain asing Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy yang dilepas. Sedangkan praktis hanya mengandalkan Ilija Spasojevic karena Makan Konate dan Vladimir Vujovic memilih pulang kampung.

Menurut Tony, tim Arema dari segi persiapan sudah sangat siap. Namun, itu bukan hal yang harus ditakuti oleh tim Pangeran . Pasalnya kedua tim sama-sama ditinggal pemain asingnya.

Manurut Tony, kekuatan Arema dengan Persib sama saja, sama-sama tanpa pemain asing. Tapi memang pemain lokal Arema juga bagus dan lebih siap bermain.

Dengan fakta itu, pemain asal Surabaya, Jawa Timur ini tetap berharap agar pemain Persib mewaspadai tim Singo Edan karena dari sisi persiapan Arema lebih siap dibandingkan Persib yang hanya punya waktu satu pekan. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.