TUNGGU GOL SAYA DI OLD TRAFFORD ! Selalu mengcetak gol ke Spurs

roneyyMU akan memulai Premier League musim ini dengan mengjamu Tottenham Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Pasukan Louis van Gaal itu berpeluang keur menghapus bayangan kekalahan di kandang sendiri pas laga pembuka musim lalu kala menglawan Swansea.

Melawan Spurs, Rooney bisa jadi kartu as bagi MU. Striker internasional Inggris itu tergolong rajin menjebol gawang Spurs. Dalam catatan Opta, Rooney telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan liga terakhir untuk MU lawan Spurs.

Rooney pun siap untuk meneruskan tren okenya itu melawan Spurs. Pemain yang juga kapten MU itu pun bertekad untuk memaksimalkan catatan bagusnya itu untuk membantu timnya meraih poin penuh.

“Selama bertahun-tahun saya sudah tampil bagus dan mencetak gol melawan Tottenham. Saya harap bisa meneruskannya di hari Sabtu tapi yang paling penting adalah mendapat tiga poin,” ujar Rooney di situs resmi .

“Saya pikir penting mencoba untuk memulai musim dengan mencetak gol itu bagus, dan semoga itu terjadi. Tapi poin lebih penting. Gol akan datang dan semoga saya bisa mencetak beberapa gol musim ini,” katanya. (.id/HP/detik.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.