UJI COBA : MENIT BERMAIN PANJANG ! Dan goal banyak.

ujicobaLaga uji coba menglawan Cilegon United, Jum’at sore ieu jeung PSAD, Sabtu isuk hanya keur kasiapan sebelum duel menglawan Arema Cronus. Ceuk pelatih , Djajang Nurdjaman, supaya anak asuhnya mendapat menit bermaen nu panjang sanggeus istirahat cukup lama. Mun satu pertandingan, dengan jumlah pemaen yang ada tujuan keur meningkatkan atmosfir pertandingan Atep cs tidak akan tercapai.

Pemain kita ada 21, tujuannya semua dapat kesempatan main dengan durasi yang cukup. Karena kita sudah lama tidak game, saya ingin tahu sejauh mana sentuhan pemain dalam permainan dan kerjasama. Jadi ga akan banyak pergantian,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Dia pun tidak memberikan misi khusus pada anak asuhnya untuk meraih kemenangan dengan margin yang besar. Baginya yang terpenting pasukannya mempunyai bekal sebelum melawat ke Malang menghadapi Arema Cronus. Seperti dalam melakukan koordinasi dalam bertahan dan menyerang. Juga komposisi pemain yang akan menghuni starting eleven 11 Agustus mendatang.

“Ya buat saya ingin lihat saja, ga ada penekanan khusus lah. Bagaimana kesiapan kita sebelum lawan Arema. Kita lihat segala aspek dalam game mulai dari menyerang, defense dan transisi. Dan dapat gambaran starter,” sebutnya.

Ketika disinggung mengenai harapan dia terhadap rekrutan anyar Persib, Zulham Zamrun, Janur mengaku tidak mau memberikan beban berlebih. Menurutnya Zulham dikenal mempunyai kapasitas yang apik sebagai winger tapi semua itu masih harus dibuktikan seiring berjalannya waktu. (.id/HP/infobandung.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.