UJI COBA PAMUNGKAS PERSIB MILIK STRIKER | Spasso 2 dan Zulham 1 gol

spaso mengnaklukan Bareti Subang dengan skor 5-0 dalam pertandingan uji coba pamungkas yang di gelar di Lapamgan Sintentis Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Barat, Jumat (28/8/2015).

Dalam pertandingan yang digelar pagi hari tersebut, skuat mampu mengurung pertahanan Bareti, bahkan di menit ke-2, Firman Utina melalui tendangan bebas mampu merobek gawang Bareti yang membuka keunggulan bagi Persib.

Unggul satu gol, membuat Persib semakin agresif dan pada menit ke-10, striker asing Ilija Spasojevic merobek gawang Bareti yang membuat skor berbah menjadi 2-0.

Lima menit berselang, Spaso sapaan karibnya kembali menjebol gawang Bareti melalui sepakannya, gol tersebut membuat keunggulan Persib semakin lebar menjadi 3-0, skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib memasukan tenaga baru, salah satunya yakni center back asing asal Montenegro Vladimir Vujovic, di babak kedua ini Persib kembali menguasai jalannya pertandingan, beberapa peluang diciptakan Tantan dan kawan-kawan, namun belum ada yang menemui sasaran.

Pada menit ke-80, Persib akhirnya mampu mecetak gol kembali, kali ini giliran Zulham Zamrun, pemain yang masuk di babak kedua ini merobek gawang Bareti melalui tendangan penalti, 4-0 untuk keunggulan Persib.

Tujuh menit berselang, Persib kembali memperbesar keunggulan menjadi 5-0, gol tersebut dicetak oleh Ahmad Jufrianto setelah memanfaatkan bola muntah yang sundulan dari Yandi Sofyan.

Pertandingan ini menjadi laga pamungkas Persib, sebelum bertarung di Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan berlangsung 2 September mendatang. (.id/Arif)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.