UJI COBA PAMUNGKAS PERSIB MILIK STRIKER | Spasso 2 dan Zulham 1 gol

spaso mengnaklukan Bareti Subang dengan skor 5-0 dalam pertandingan uji coba pamungkas yang di gelar di Lapamgan Sintentis Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Barat, Jumat (28/8/2015).

Dalam pertandingan yang digelar pagi hari tersebut, skuat mampu mengurung pertahanan Bareti, bahkan di menit ke-2, Firman Utina melalui tendangan bebas mampu merobek gawang Bareti yang membuka keunggulan bagi Persib.

Unggul satu gol, membuat Persib semakin agresif dan pada menit ke-10, striker asing Ilija Spasojevic merobek gawang Bareti yang membuat skor berbah menjadi 2-0.

Lima menit berselang, Spaso sapaan karibnya kembali menjebol gawang Bareti melalui sepakannya, gol tersebut membuat keunggulan Persib semakin lebar menjadi 3-0, skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib memasukan tenaga baru, salah satunya yakni center back asing asal Montenegro , di babak kedua ini Persib kembali menguasai jalannya pertandingan, beberapa peluang diciptakan dan kawan-kawan, namun belum ada yang menemui sasaran.

Pada menit ke-80, Persib akhirnya mampu mecetak gol kembali, kali ini giliran Zulham Zamrun, pemain yang masuk di babak kedua ini merobek gawang Bareti melalui tendangan penalti, 4-0 untuk keunggulan Persib.

Tujuh menit berselang, Persib kembali memperbesar keunggulan menjadi 5-0, gol tersebut dicetak oleh Ahmad Jufrianto setelah memanfaatkan bola muntah yang sundulan dari Yandi Sofyan.

Pertandingan ini menjadi laga pamungkas Persib, sebelum bertarung di Turnamen 2015 yang akan berlangsung 2 September mendatang. (.id/Arif)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.