UMUH AWALNYA TERTARIK BIO DAN OSAS SAHA | Tapi ada Vujovic mengrapat

vladoMenejer , Umuh Muchtar jadi mengralat soal katertarikanna ka bek Persipura Jayapura, Bio Paulin. Karena Vladimir Vujovic sudah kembali mau bergabung dengan Persib.

Sebelum mendatangkan kembali Vladimir Vujovic, Manajer Umuh Muchtar mengaku, sempat berencana ingin merekrut stopper Persipura Jayapura, Bio Paulin, untuk memperkuat timnya dalam turnamen Piala Presiden 2015. Namun niat Umuh harus dibatalkan, karena Vlado akan segera kembali ke Bandung bersama Makan Konate.

“Saya dan Bio sangat baik, kalau Vlado tidak datang, tadinya saya mau minta bantuan agar Bio datang ke sini, tapi ternyata Konate dan Vlado datang,” ujar Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (27/8/2015).

Selain Bio, Umuh pun sempat tertarik menggunakan jasa pemain asing lainnya yang kini memperkuat PSGC, yaitu Osas Saha untuk mempertajam lini depan skuad . Tapi sayang, keinginannya itu harus kembali diurungkan, karena pendaftaran pemain untuk Piala Presiden telah ditutup.

“Sekarang tinggal di lini depan, tapi saya tertarik dengan Osas Saha,” katanya.

Untuk saat ini, Umuh mengatakan, akan tetap memaksimalkan pemain yang ada saat mengarungi turnamen Piala Presiden nanti.(.id/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.