UMUH MENUNGGU DANA 500 JUTA | Dana tuan rumah Piala Pesiden

umuhManajer , Umuh Muchtar mengaku manajemen masih menunggu kucuran dana yang dijanjikan pihak Mahaka Sports and Entertainment untuk biaya persiapan menjadi tuan rumah grup A Piala 2015.

Menurut Umuh, dana harus segera cair karena saat ini panpel pun sedang dalam persiapan dan sudah bergerak. Kami juga harus memberikan fasilitas kepada tim tamu yang memuaskan. Kabarnya akan diberi dana Rp500 juta, tetapi sampai sekarang belum ada kabar.

Dikatakan Umuh, jika dana bantuan dari pihak promotor itu belum cair juga hingga jelang sepak mula Piala Presiden, Persib tidak akan memaksa pemain untuk bermain di turnamen tersebut.

“Kalau dana itu tidak ada juga, saya tidak bisa memaksa pemain untuk bermain. Tetapi, saya yakin Mahaka tidak akan main-main dengan janjinya, kami tunggu saja,” ujar Umuh..

Sebelumnya, pihak Mahaka selaku penyelenggara Piala Presiden berjanji akan memberikan dana sebesar Rp100 juta kepada semua klub peserta turnamen yang sudah mendaftarkan pemainnya dan Rp500 juta kepada tim tuan rumah untuk persiapan babak penyisihan. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.