UMUH : PERSIB MENGCARI BEK JEUNG STRIKER | Bahaya sudah ompong !

umuh, serius mengejar gelar juara turnamen Presiden 2015. pemain anyar rencananya akan didatangkan untuk memperkuat Maung Bandung. Rencananay Manajer Umuh mau mengnyari pemaen belakang jeung hareup.

Sejauh ini, Persib memang terbilang kekurangan pemain. Itu karena Vladimir Vujovic dan Konate Makan belum bergabung ke Persib. Mereka pulang ke negaranya gara-gara ketidakjelasan sepakbola di Indonesia.

Berkaca laga persahabatan kontra Cronus belum lama ini, Persib dinilai masih memiliki celah kekurangan. Lini pertahanan dan penyerangan dirasa kurang mumpuni.

Di skuad Persib, sebenarnya banyak bercokol pemain top. Tapi kualitas mereka tidak setara dengan Vladimir Vujovic di lini pertahanan.

Sedangkan tidak adanya Konate sebenarnya bisa diisi oleh pemain lain. Tapi hal itu berbuntut pada kurangnya kreativitas penyerangan.

Sebab selama ini Persib sangat tergantung pada kepiawaian Konate. Alhasil, lini depan kurang greget karena tidak ada kreator di lini tengah. Sehingga Persib membutuhkan pemain anyar yang bisa mempertajam serangan.

“Pengennya sih kita pakai pemain asing. Tapi kalau lokal juga bisa asalkan benar-benar bagus,” ucap Umuh. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.