UMUH : PERSIB MENGNYERAHKAN SEMUA KE ZULHAM | Persipura susah dihubungi !

humWinger baru Bandung keur Piala , Zulham Zamrun, tetap akan menjadi salah satu pemain nu diandalkan pada turnamen Piala presiden ini. Apalagi, Zulham sudah tidak terikat kontrak dengan Persipura.

Kepastian keberadaan Zulham di Tim Pangeran Biru sejauh ini masih tanda tanya menyusul belum adanya surat keluar dari Persipura Jayapura. Surat keluar dari klub lama menjadi salah satu regulasi yang ditetapkan pihak penyelenggara bagi pemain maupun klub sebelum diizinkan bermain di Piala Presiden.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menjelaskan pihaknya telah melayangkan surat kepada manajemen Tim Mutiara Hitam, namun hingga saat ini belum ada balasan. “Saya juga coba hubungi pengurus Persipura, Rocky tapi sulit. Saya serahkan saja sepenuhnya kepada Zulham,” ujar Umuh.

Hanya, Umuh menegaskan Zulham mengaku sudah tidak terikat kontrak dengan Persipura, sehingga ia bebas untuk memperkuat klub manapun.

“Saya hanya membawa Zulham untuk turnamen Piala Presiden saja. Setelah selesai, silakan Zulham kembali ke Persipura, tapi tetap yang menentukan Zulham sendiri. Kalau dia mau tetap di Persib, saya senang,” tegas Umuh.

Umuh menambahkan Zulham memang sebaiknya bersama Tim dulu sebelum kompetisi ISL 2015-2016 digulirkan. Pasalnya, Persipura tidak ikut serta turnamen Piala Presiden. “Daripada diam lebih baik sang pemain bersama Persib dulu saja,” imbuhnya.

Tapi bisa bermain atau tidaknya Zulham Zamrun tergantung kesuksesan Tim Maung Bandung mendapatkan surat keluar pemimjaman dari Persipura Jayapura.. Persib berencana membujuk Persipura agar rela melepas pemainnya hingga deadline Jumat (28/8/2015) yang diberikan Mahaka sebagai penyelenggara turnamen. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.