UMUH : SAYA SUDAH TELEPON ROCKY BEBENA. | Tidak slonong boy !

ummuhSoal rekrutan anyar keur lini depan, yang sudah mendapatkan Zulham Zamrun dari Persipura, dikatakan oleh manajer , Umuh Muchtar, dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan pemilik Zulham sebelumnya yaitu Persipura Jayapura. Dia pun menegaskan tetap sesuai prosedur untuk merekrut pemain dari kontestan lain.

Kita juga sudah bicara dengan manajemen Persipura-nya, tidak slonong boy. Saya sudah telepon Rocky (Bebena) dan bicara baik-baik. Setiap manajamen dan itu berhubungan baik,” ujar Umuh.

Kakak dari Zulvin Zamrun itu disebut Umuh sejatinya memang sudah tidak bertuan karena tak lagi terikat kontrak dengan Persipura. Meski begitu Umuh tetap lebih dulu meminta restu dari tim Mutiara Hitam untuk mengakuisisi kepemilikan Zulham. Itu karena dia ingin tetap menjaga hubungan baik dengan kontestan lain di Super League.

“Saya juga harus selalu komunikasi dan kalau tidak boleh jangan dipaksakan. Walaupun dia sudah bebas transfer tapi saling menghormati. Kalau di Presiden harus ada izin, kalau Persipura tidak ikut dia ikut Persib,” lanjutnya.

Mengenai ikatan kerjasama di Persib yang masih dibayar lewat match fee, Umuh mengatakan pemain anyarnya itu tidak mempermasalahkannya. Itu lantaran Zulham paham dengan situasi tim yang finansialnya belum normal kembali. “Dia mau saja, kalau ga mau dia ga ada di sini. Saya sudah sampaikan panjang lebar tentang kondisi saat ini,” tukasnya. (.id/HP/Persibonline)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.