VAN GAAL GUNDAH SOAL STRIKER | Rumor Neymar mau mengrapat ke United !

gaalManajer manchester United, Louis van Gaal, enggan membahas mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Neymar. Karena menurut Van Gaal, rencana transfer MU tak perlu diketahui oleh publik.

Dikabarkan kalau CEO Manchester United, Ed Woodward, dalam beberapa bulan terakhir berada di Kota Barcelona untuk melakukan pendekatan, baik kepada Neymar dan manajemen Blaugrana.

 

Sejak melepas Robin van Persie dan tak memperpanjang masa peminjaman Radamel Falcao, The Red Devils kekurangan striker. Saat ini, mereka hanya memiliki tiga pemain yang bernaluri sebagai penyerang, yakni James Wilson, Javier Hernandez, dan Wayne Rooney.

Dan untuk memperkuat lini serang, manajemen Manchester United bergerak aktif di bursa transfer. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, mulai dari Thomas Muller, Pedro, hingga Edinson Cavani.

Sayang, ketiga pemain tersebut enggan gabung ke MU. Muller dan Cavani tetap setia bersama Bayern Munchen serta Paris Saint-Germain. Sedangkan Pedro, lebih memilih berseragam Chelsea ketimbang Setan Merah.

“Saya tidak ingin membahas kabar tersebut, Anda dapat bertanya mengenai semua pemain di dunia dan Anda selalu melakukan itu di konferensi pers, dan setiap konferensi pers saya harus mengatakan jika saya melindungi kepentingan Manchester United,” kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Anda bisa mengatakan apapun, Anda dapat menyebutkan setiap pemain. Tapi saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya tahu masalah Anda karena media ingin tahu hal tersebut, namun saya tidak bisa mengatakannya,” lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Keberadaan penyerang haus gol memang sangat dibutuhkan MU. Sebab, Rooney yang menjadi andalan di lini depan belum memperlihatkan ketajamannya di musim ini. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.