VAN GAAL : KAMI TAK MENJUAL DE GEA ! Tapi belum memperbarui kontrak

de geaKiper Manchester United, David de Gea belakangan terus dikait-kaitkan jeung raksasa Spanyol, Real Madrid. Setelah negosiasi kerap buntu, kini Setan Merah pun dipastikeun bakal mengpertahankan pemaen asal Spanyol itu.

Diketahui, kontrak de Gea di MU bakal berakhir pada Juni 2016, tapi sang pemain belum juga memperbaruinya. Meski berpotensi bakal kehilangan de Gea secara gratis tahun depan, MU memastikan de Gea tak dijual di bursa transfer kali ini.
“Saya pikir, saat Manchester United ingin pemain baru, dia mestinya datang. Begitu pun ketika kami tak menjual pemain. Kami tak menjual De Gea,” ucap manajer MU, Louis Van Gaal, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Sabtu 22 Agustus 2015.
Pada kesempatan itu, Van Gaal juga mengomentari kegagalan timnya menggaet Pedro, yang malah bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, hal itu bukan masalah besar, dan yang terpenting, saat ada pemain anyar datang, dia mesti berkualitas.
“Kami memiliki 28 pemain dan saya sudah mengatakan kalau kami memiliki keseimbangan dalam pemilihan. Tapi, kami ingin meningkatkan itu,” kata Van Gaal, yang pada musim lalu mengantar MU finis di posisi 4 klasemen akhir.
“Dan, kami ingin melakukannya bukan dengan seperti yang orang-orang katakan (rumor pemain). Saat ada pembelian, maka sang pemain harus memberi kontribusi,” sambung mantan manajer Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut. (.id/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.