VAN GAAL TIDAK SUKA BRASIL ! Saya sering duduk di bangku cadangan

da silvaMantan bek Manchester United, Rafael da Silva, baru-baru ini mengceritakan suka-dukanya selama mengbela Setan Merah. Rafael mengnyebut masa-masa endah karir nya di MU adalah ketika masih dibesut Sir Ales Ferguson.

Pemain asal Brasil itu mulai memperkuat The Red Devils pada musim 2008-2009. Tujuh musim memperkuat MU, Rafael turut mempersembahkan delapan gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League.

Namun, kebersamaan Rafael dengan MU harus berakhir setelah ia memutuskan hengkang ke Olympique Lyon pada bursa transfer awa musim ini. Bersama Lyon, Rafael sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ferguson. Ialah yang banyak membantu saya, ia mendatangkan saya saat baru berumur 16 tahun, saya bahkan tak bisa berkata apa-apa,” kenangnya seperti dikutip Soccerlens.

Namun sejak Manchester United ditangani Louis van Gaal, perlahan tapi pasti, karier Rafael pun kian meredup. Pemain berusia 25 tahun itu kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Rafael pun merasa kalau pelatih asal Belanda itu tidak menyukai pemain berdarah Brasil di timnya.

“Saya sendiri tak tahu pasti, tapi saya tahu kalau ia tak menyukai pemain Brasil. Van Gaal memang tidak menyukai saya tapi apakah karena saya berasal Brasil?” ucap Rafael. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.