VIRUS GALAU DARI RAISA | Raisa membuat para penonton gundah

raisa-868Bicara tentang lagu-lagu ‘galau’, tentu Raisa adalah salah satu penyanyi hebat dalam hal itu. Dalam setiap shownya, penyanyi cantik ini selalu berhasil membuat para penonton gundah gulana dengan lagu-lagunya.

Seperti itu pula pemandangan yang ada ketika ia manggung di salah satu Cafe. Membuka penampilan dengan lagu Teka-Teki, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu memang berniat menyebarkan kegalauan.

“Aku akan membuat kalian galau malam ini,” sapa Raisa.

Meski menyelipkan lagu yang sedikit naik temponya seperti Bersinar dan Serba Salah, namun Raisa kembali pada kodratnya. Lagu Pemeran Utama dipilih oleh kekasih Keenan Pearce untuk disuguhkan kepada penonton.

Di atas panggung, Raisa mengaku bahwa lagu tersebut adalah lagu tergalau yang pernah dibuatnya. “Ini lagu tergalau yang pernah saya bikin dan menjadi salah satu lagu favorit saya,” tutur Raisa.

Raisa membawakan lebih 10 lagu dalam konsernya tersebut. Selama kurang lebih satu jam penampilannya, hits-hits seperti Terjebak Nostalgia, Jatuh Hati, Bye Bye dan LDR berhasil membawa penonton ke dunia galau.

“Selamat malam semuanya. Terimakasih,” tukas Raisa setelah melantunkan tembang galau pamungkas yaitu Mantan Terindah dan Apalah Arti Menunggu serta Could It Be. (.id/ADW/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.