VOJOVIC IKUT PEMANASAN SAJA | Tapi pasti senang bisa kumpul lagi !

vpujovicStoper asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic sudah terlihat mengikuti latihan bersama tim di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Barat, Jumat (28/8/2015) pagi.

Dalam sesi latihan tersebut, pemain yang berpostur tubuh jangkung ini terlihat melakukan pemanasan di pinggir lapangan bersama beberapa orang pemain Persib lainnya. Sedangkan sebagian pemain lainnya melakukan pemanasan di tengah lapangan untuk persiapan pertandingan uji coba menghadapi Bareti Subang.

Saat pertandingan uji coba dimulai, Vlado sapaan karibnya disimpan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di bangku cadangan, pasalnya dia baru saja tiba di Indonesia pada Kamis (27/8/2015) malam, sekitar pukul 18.00 WIB.

Persib sendiri memanggil kembali Vlado untuk memperkokoh lini pertahanan Persib, yang akan tampil dalam Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir di Stadion Si Jalak harupat, Kabupaten Bandung, 2 September mendatang.

Sementara itu, selain membawa pulang Valdo, Persib juga akan merekrut Makan Konate, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini rencannya akan segera tiba di Bandung dalam waktu dekat. (.id/Arief)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.