WALCOTT DAN GIROUD TIDAK LEBIH BAIK DARI GOL BUNUH DIRI | Olok-olok pas menang

arsenalPencetak gol kemenangan Arsenal menglawan Newcastle sebenarnya bukan Alex Oxlaide-Chamberlain. Tapi gol bunuh diri Coloccini. Tapi pengawas pertandingan mengsahkan kalu gol semata wayang Arsenal adalah milik Chamberlain.

Meski begitu, ternyata kemenangan The Gunners menjadi bahan olok-olok di dunia maya karena gol yang terjadi pada menit -51 tersebut dianggap merupakan gol bunuh diri bek Newcastle, Fabricio Coloccini.
Jika melihat tayangan ulang gol Chamberlain, memang terlihat dengan jelas sepakan kerasnya dari sisi kanan gawang Tim Krul sempat membentur kaki Coloccini sehingga bola berbelok arah.
Itulah sebabnya mengapa ketika pengawas pertandingan mengesahkan jika gol tersebut murni milik Chamberlain, banyak publik yang keheranan. Bahkan yang lebih parahnya, laman Metro.co.uk sampai membuat survei khusus untuk masalah ini.
Mereka mencantumkan nama Theo Walcott dan Olivier Giroud untuk dibandingkan dengan gol bunuh diri agar bisa dipilih oleh pembaca. Dan Anda dijamin terkejut jika melihat hasilnya, lebih dari 50 persen menilai kedua striker milik Arsenal tidak lebih baik dari gol bunuh diri.(.id/HP/viva.co.id)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.