WENGER : GOL RAMSEY DIRAMPOK WASIT | Itu gol dan tidak ofset

arsene Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik kaputusan wasit nu menganulir gol Aaron Ramsey ka gawang Liverpool pada menit ka-8. Wenger yakin gol Ramsey tersebut sah dan tidak offside.

Menghadapi Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB tadi, Arsenal mendapat tekanan di menit-menit awal. Bahkan, The Reds nyaris unggul pada menit ke-3. Beruntung tendangan kaki kanan Philippe Coutinho masih menerpa mistar gawang.

Masuk menit ke-8, Aaron Ramsey berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Liverpool. Sayang, gol Ramsey dianulir wasit karena menilai si pemain berada dalam posisi offside saat menerima umpan Santi Cazorla. Padahal, tayangan ulang terlihat jika penggawa timnas Wales itu berada dalam posisi onside.

Selepas itu, kedua tim semakin meningkatkan tempo serangan. Liverpool memperoleh peluang emas lewat kaki Christian Benteke di menit ke-39. Sedangkan Arsenal nyaris mencetak gol lewat Olivier Giroud menit ke-70. Namun hingga laga usai, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

“Kami mencetak gol seperti biasa namun dianulir wasit. Saya tidak percaya saya bisa melakukan sesuatu mengenai hal itu. Pada akhirnya, wasit menganulir gol yang biasa terjadi. Suka atau tidak suka, itu adalah faktanya,” papar Wenger.

Tambahan satu angka ini menempatkan Arsenal di peringkat sembilan sementara Premier League dengan mengoleksi empat angka hasil dari tiga . Sedangkan Liverpool berada di posisi tiga dengan nilai tujuh. (Bpbotoh.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.