YAYA SIAPKAN LATIHAN FISIK BERAT | Buat ngejar kondisi fisik prima

fsisk fisik , Yaya Sunarya memantow kalau kondisi fisik skuadnya can mengcapai 100 persen. “Kondisi pemain bisa dikatakan 70 persen. Sepulang Ciamis ada kali latihan kita coba bikin lagi power untuk mempertahankan kondisi fisik pemain terutama untuk menjaga intensitas kecepatannya,” kata Yaya.

Menurut Yaya, intensitas latihan saat ini tetap sama, dan tidak langsung ditingkatkan usai menghadapi Indonesia beberapa waktu lalu. Pihaknya hanya mencoba untuk memelihara fisik pemain, meskipun, dalam setiap sesi latihan ada peningkatan kekuatan untuk pemainnya.

Yaya mengakui setelah berlatih kembali hampir tiga minggu, pemain belum mencapai kondisi fisik ideal. Maka, waktu yang ada akan dimanfaatkan guna mempertahankan kekuatan supaya reaksi pemain meningkat. Latihan kedepan, menurut Yaya akan dicoba dengan latihan lebih berat.

Menurutnya lagi, di latihan hari ini (Sabtu) 22/8, para pemain Persib akan diberikan satu kali lagi high training untuk mempertahankannya, supaya reaksi pemain meningkat. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.