ZULHAM BISA JADI JURU GEDOR MUMPUNI | Dia berkualitas, ceuk Djanur !

julhamPelatih , Djadjang Nurdjaman berharap kahadiran Zulham Zamrun di skuadnya bisa mere kontribusi positif. Pemaen asal Ternate, Maluku Utara ini dinilai boga kualitas keur nambah daya gedor di setiap laga.

Djanur memilih eks pemain Timnas U-23 ini, dikarenakan Zulham merupakan pemain yang serba bisa untuk ditempatkan posisi sayap maupun striker. Namun, bertambahnya pemain, Djanur menilai pilihan pemain menjadi lebih banyak di posisi tersebut.

“Saya melihat ia pemain yang cukup berkualitas, dan saya butuh pemain yang bisa banyak berkreasi di daerah sayap. Selama ini kita sudah punya tapi saya ingin lebih lagi sehingga cukup banyak pilihan di sana,” kata pria yang karib disapa Djanur ini.

Ia pun bersyukur Zulham akhirnya dapat bergabung, karena musim lalu, sudah terlebih dahulu bergabung dengan Persipura Jayapura. “Zulham adalah salah satu pemain buruan kita dari kemarin sebelum dimulainya Liga Super tahun 2014-2015. Alhamdulillah sekarang dapat bergabung,” ucapnya.

Zulham dipersiapkan untuk memperkuat Pangeran Biru pada laga persahabatan menghadapi Arema Indonesia guna memeriahkan HUT Arema ke-28, Selasa (11/8/2015) mendatang. Ia pun berharap Zulham menjadi salah satu penggawanya untuk mengikuti kompetisi apabila telah pasti.

“Kita mulai dari laga uji coba dulu dengan Arema. Setelah itu kita lihat mudah-mudahan lancar semuanya sehingga Zulham menjadi pemain untuk mengikuti rangkaian kompetisi kita,” ungkapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.