ZULHAM DIPASTIKAN TIDAK MEMPERKUAT PERSIB | Djanur tidak mau larut

batalPelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa Zulham Zamrun tidak dapat memperkuat dalam Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir di Bandung, Rabu (2/9/2015).

Pasalnya Mahaka Sport and Entertainment sebagai promotor Turnamen kembali megubah regulasinya, di mana dalam surat yang diterima oleh Persib tertanggal 29 Agustus, pemain anyar harus memiliki surat izin tim terdahulunya.

Persipura Jayapura sebagai tim yang sempat dibela oleh Zulham tidak mengeluarkan surat izin tersebut. “Kalau lihat emailnya di tanggal 29 (Agustus), Mahaka mengembalikan keputusan yang saat manajer meeting,” kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/8/2015).

“Sangat menyesal Zulham tidak dapat dimainakan dalam Piala Presiden ini karena aturuan yang tarakhir di keluarkan oleh mahaka seperti itu, Menyatakan Zulham akhirnya tidak bisa perkuat Persib,” tambahnya.

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, pemain asal Ternate tersebut merupakan salah satu pemain yang dipersiapkan oleh Maung Bandung, meski begitu pihaknya enggan berlarut-larut dan akan mencoba memasang pemain lain yang ada di Persib sebagai pengganti Zulham.

“Zulham temrasuk yang sudah di persiapkan, sangat kecewa dengan tidak adanya Zulham di laga nanti tapi saya tidak boleh berlarut-larut saya siapkan pemain lain,” jelasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.