ZULHAM : PERSIB IDOLA SAYA WAKTU KECIL | Saya merasa senang !

zamrunnZulham Zamrun senang bisa bergabung dengan walaupun dipersiapkan hanya pada pertandingan persahabatan. Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini akan dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema Indonesia pada HUT ke-28 tim berjuluk Singo Edan ini. “Walaupun laga ujicoba, tapi saya tetap senang,” kata Zulham usai latihan bersama di Lapangan Pajajaran, Rabu (5/8/2015).

Zulham mengatakan, dirinya bergabung karena diminta Manajer PERSIB Umuh Muchtar. Bersama Persipura Jayapura pun ia sudah putus kontrak, sehingga dengan bebas bisa membela klub lainnya saat ini. “Saya dihubungi langsung sama Pak Haji (Umuh Muchtar) untuk laga ujicoba melawan Arema. Sama Persipura juga bisa dibilang sudah selesai kontrak,” ucapnya.

Usai diperkenalkan pada media pada Rabu (5/8) pagi, selepas latihan Persib, Zulham mengungkapkan soal cita-citanya saat masih bocah. Menurutnya, Persib adalah bagian impian eks pemain Mitra Kukar dan Persela Lamongan itu.

”Persib itu tim bagus. Saat masih kecil saya punya cita-cita gabung tim ini,” ujar Zulham yang diposting melalui akun resmi twitter Persib pada Rabu (5/8) pagi.

Beberapa waktu lalu memang pihak Persib geus nyatakeun bakal ngontrak pemaen anyar keur memperkuat di Piala Presiden, dan pihak Mahaka oge teu keberatan dengan aktivitas transfer pemaen asalkan aya kesepakatan tertulis antarklub pemilik pemaen nu bersangkutan. Apalagi Persipura teu ikut serta dalam Piala Presiden. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.