ZULHAM PUNYA KUALITAS | Dia masih bermasalah dengan stamina

zulhamDimasukkan di babak kedua dalam di duel laga juara Selasa (11/8) malam kemaren, Zulham Zamrun sempat menebar ancaman kiper Arema,  Kadek Wardana. Sayang tendangannya masih lemah dan bisa ditangkap Kadek. Pelatih , Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan performa yang diperlihatkan Zulham Zamrun.

Dalam laga yang dimenangi Arema dengan skor tipis 1-0 itu, Zulham dimasukkan dari bangku cadangan di pertengahan babak kedua. Bahkan, mantan penggawa Persipura Jayapura itu sempat menebar ancaman di menit ke-82.

Djadjang memberikan apresiasi khusus kepada pemain barunya itu. Zulham yang pernah memperkuat Mitra Kukar dinilai mampu bermain bagus, meski tidak punya stamina cukup, mengingat belum lama bergabung dengan .

“Zulham punya kualitas yang kami perlukan jika dia jadi bergabung dengan kami. Meski tadi masih bermasalah dengan stamina, tapi dia menunjukkan permainan bagus,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur menambahkan, ia tidak terlalu melihat hasil akhir pertandingan. Persiapan yang tak ideal turut berperan terhadap kekalahan Persib. Walau begitu, ia puas dengan permainan yang diperlihatkan Persib. (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.