ZULHAM SENANG AKHIRNYA BISA GABUNG PERSIB | Bisa tampa surat

Zzulham-janurulham Zamrun mengaku senang bisa tampil memperkuat Bandung, dalam Turnamen Piala Presiden 2015, hal itu dikatakan Zulham setelah mendengar kabar jika dirinya tak perlu mempunyai surat izin keterangan peminjaman dari tim terdahulunya Persipura Jayapura.

Seperti diketahui Mahaka Sports and Entertaiment mengubah peraturannya terkait surat izin pinjam terhadap pemain oleh klub lamanya. Mahaka memutuskan surat itu tidak diperlukan lagi apabila klub lamanya tidak termasuk tim peserta Piala Presiden

“Kalau memang itu keputusan Mahaka, tanpa surat bisa main, saya sendiri mendengar berita itu sangat senang. Sempat drop semangatnya gara-gara tahunya gak bisa main,” kata Zulham, Sabtu (29/8/2015).

Zulham menamhakan, masih menunggu kabar resmi terkait hal tersebut, namun jiga keputusan tersebut sudah final, ia  pun mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, bahkan pemain asal Ternate ini menargetkan untuk dapat mencetak gol di setiap pertandingan dan membawa Persib meraih hasil maksimal.

“Tapi setelah dengar itu dari kawan-kawan media, saya semangat lagi, dan saya akan buktikan kepada masyarakat Jawa Barat secara umum, khususnya . Target saya di setiap pertandingan saya akan cetak gol dan Persib dapat poin penuh,” tegasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.