ZULHAM SIAP MENGGOLKAN LAGI MENGLAWAN PERSIBA | Ingin mencuri hati bobotoh

zamrunStriker anyar , semakin padu bareng tim barunya, . Pemaen yang mengseberang dari Persipura Jayapura itu bertekad mencuri hati para bila dipercaya tampil pada Piala Presiden 2015 nanti.

Tekad Zulham cukup beralasan. Pasalnya, Maung Bandung akan menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2015 dan ribuan pasang mata bobotoh dipastikan akan menyaksikan penampilannya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, September nanti.

“Ini saatnya menunjukkan semua kualitas yang saya miliki di depan bobotoh. Saya akan bekerja keras untuk tim ini,” kata Zulham yang mengenakan kostum bernomor 54 di skuat Persib.

Meski demikian Zulham enggan memandang sebelah mata terhadap lawan-lawan Persib di babak penyisihan. Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC menurutnya adalah tim yang tak mudah dikalahkan.

“Saya rasa lawannya enggak bisa dianggap remeh termasuk Martapura FC yang walau levelnya di bawah kita, namun materi pemainnya semua dari ISL. Tapi, Insya Allah kita bisa raih poin penuh pada laga pertama lawan Balikpapan dan laga selanjutnya nanti,” katanya.

Zulham mulai menunjukkan ketajamannya pada uji coba melawan Tovo Sukabumi Selection yang diperkuat Budi Surarsono Cs, kemarin. Dalam duel ini, pemain yang pernah membela Mitra Kukar itu berhasil mencetak gol semata wayang sekaligus membawa Persib unggul 1-0. (Bobotoh.id/HP/liputan6.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.