ZULHAM SUDAH SAH MILIK PERSIB ! | Tidak perlu ada surat, Persipura sudah bubar

asliManajer , Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya geus menglakukan komunikasi jeung menejemen Persipura Jayapura, terkait nasib Zulham Zamrun. Menurutnya, sudah ada kejelasan mengenai kepindahan pemain asal Ternate tersebut, sehingga tak perlu lagi ada surat.

Umuh menuturkan, tim ‘Mutiara Hitam’ untuk saat ini telah dibubarkan dan membebaskan para pemainnya membela klub lain. Apabila masih ada keterkaitan kontrak, lanjut Umuh, maka surat kepindahan klub sangat perlu.

“Sudah telepon dengan Rudi Maswi (pihak Persipura), sudah tidak punya hak untuk membuat surat, karena sudah bubar. Kenapa bikin surat? Gimana kalau sudah tidak dengan Persib lalu ingin balik lagi ke Persipura dan nuntut gaji, itu kan bahaya juga. Pemain masa harus dihalangi,” kata Umuh saat dihubungi, Jumat (28/8/2015).

“Kalau sudah begini, surat apalagi? Sudah ada kejelasan. Kecuali masih ada kaitan kontrak, ini kan tidak ada kaitan dengan klub sebelumnya, karena Persipura sudah dibubarkan,” sambung Umuh.

Sebelumnya, pihak Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment memutuskan untuk melarang mengikutsertakan pemain yang pindah tim tanpa ada surat resmi dari klub sebelumnya.(.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.