ZULHAM TAK SABAR TUNJUKKAN KUALITAS LAGI |Bekerja keras di Piala Presiden

zulhamSetelah tahu namanya bersama duo pemaen asing, makan Konate dan Vujovic sudah terdaftar resmi untuk mengikuti gelaran Piala Presiden, pemain depan , Zulham Zamrun siap mengnunjukan kualitasnya pada turnamen Piala Presiden 2015 yang rencananya akan bergulir, 2 September mendatang.

Zulham antusias dengan turnamen tersebut. Ia siap bekerja keras dan ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan . Apalagi, selama fase grup, Persib menjadi tuan rumah Grup dan akan tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten .

Menurutnya, lawan-lawan yang dihadapi pada Piala Presiden bukan tim yang mudah dikalahkan. Ia pun akan bekerja lebih keras untuk bisa mendukung timnya lolos fase grup. Pada fase grup, akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC.

Zulham yang di pertandingan uji coba menjadi penentu kemenangan Persib atas Tovo Sukabumi, Senin kemarin, mengnyatakan kalau lawan-lawannya enggak bisa dianggap remeh termasuk Martapura FC yang walau levelnya di bawah kita, namun materi pemainnya semua dari ISL. Tapi, Insya Allah kita bisa raih poin penuh pada laga pertama lawan Balikpapan dan laga selanjutnya nanti.

“Kemarin cukup senang banyak bobotoh, cuma beda kemarin di sana (Sukabumi) meskipun banyak bobotoh, tapi sama kalau main di Jalak Harupat beda. Saya masih menunggu main untuk di Jalak Harupat,” tegasnya. (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.