PAKAI NOMOR 54 BAWA HOKI BUAT ZULHAM | Itu nomor identik manager Persib

zulham54Ketika Zulham pertama kali gabung dengan dan bermaen di duel laga juara menglawan Arema, manager , Umuh Muchtar menawarkan nomor punggung 54. “Pakai nomor 54, Insya Allah bawa hoki. Saya tawarkan ke Zulham nomor itu biar saya tidak main. Tapi saya juga sudah tawarkan apabila Zulham mau menggantinya,” tutur Umuh.

Gelandang serang Persib Zulham Zamrun belum berpikir untuk mengganti nomor punggungnya saat ini. Didatangkan dari Persipura Jayapura awal Agustus lalu, Zulham sempat berencana menggunakan nomor punggung 77.
Nomor punggung 54 menjadi keputusan dia saat menghadapi Arema Indonesia pada pertandingan persahabatan di Malang. Namun setelah laga itu nomor pemberian Manajer Umuh Muchtar ini masih setia dia pakai, termasuk saat laga perdana Piala Presiden 2015 Grup A kontra Persiba Balikpapan.

“Saya belum tahu selanjutnya, yang jelas untuk sementara saya gunakan nomor ini, yang diberikan manajer kita. Nomor ini bawa hoki buat kita,” kata Zulham.

Sementara itu, Manajer Umuh Muchtar mengatakan sempat menawarkan kepada Zulham apabila ingin mengganti nomor punggung. Karena, jika Zulham tetap pakai 54, Umuh terpaksa tidak dapat tampil. Nomor 54 identik dengan sosok manajer Persib ini. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.