BALAS DENGDAM RONALDO KA PERANCIS | Duo striker Madrid saling jegal

Jbenzemauru gedor Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sama-sama ngotot bisa mengcetak gol ke penjaga gawang masing-masing.

Dua sahabat Cristiano Ronaldodan Karim Benzema harus saling berhadapan ketika Portugal menjamu Prancis di laga persahabatan. CR7 ingin balas dendam atas kekalahan 11 bulan lalu.

Laga terakhir keduanya berlangsung di Paris 11 bulan lalu, dengan hasil Cristiano Ronaldo dkk tumbang 1-2. Tapi sejak itu, Portugal meraih enam kemenangan dari tujuh laga, termasuk kualifikasi Euro 2016. Prancis yang dibesut oleh Didier Deschamps hanya menang tiga kali.

Pelatih Portugal Fernando Santos sukses mengangkat performa CR7 dkk kendati gagal menangani Yunani. Itu pula yang membuat Santos melakukan start yang lamban bersana Seleccao karena masih menjalani skorsing yang diterimanya ketika melatih Yunani.

Portugal berada di Grup I bersama Denmark dkk dan kini memimpin klasemen sementara. Dengan sisa tiga laga, posisi ini belum aman bagi Seleccao.

Santos masih mengkhawatirkan lini pertahanan, apalagi skuadnya kebanyakan sudah golongan old crack alias pemain tua. Santos pun memanggil kembali Pepe, Miguel Veloso, dan Raphael Guerreiro.

Gelandang Joao Moutinho yang membela AS Monaco tak bisa diturunkan karena masih cedera. Demikian juga dengan Fabio Coentrao yang baru bergabung ke Monaco dari Real Madrid. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.