3 POIN MENGPASTIKAN TIKET DELAPAN BESAR | Tampil all out

persib1Pelatih , Djajang Nurdjaman mengingatkan skuadnya untuk tampil all out dan tidak menganggap enteng pasukan bajul ijo , Persebaya United inii. Duel di pertandingan kedua menglawani Persebaya United pada laga lanjutan Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015), pemaen akan tampil all out.

Menurut Djajang, pertandingan tersebut dinilai sebagai laga penentuan lolos atau tertahan ke babak Delapan Besar, meskipun masih tersisa satu laga yakni menghadapi Martapura FC, 10 September mendatang.
Djadjang mengatakan, laga menghadapi Persebaya menjadi laga krusial. Bisa meraih tiga poin, memastikan tiket untuk babak Delapan Besar. Oleh karena itu, Djadjang menginstruksikan anak asuhnya untuk memaksimalkan pertandingan dan berusaha tampil sebaik baik.

Ia mengatakan, Persib perlu waspada dengan kekuatan Persebaya United. Mereka memiliki pemain muda cukup berkualitas sehingga memiliki semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Menurut Djajang, di Grup ini Persebaya lawan yang cukup serius. Mereka punya pemain muda dan seniornya kompak dan punya kecepatan. Juga kolektivitas cukup baik. Saya selalu ingatkan pemain untuk tidak anggap enteng Persebaya meskipun sudah menang telak kemarin, (Bobooth.id/HP/Persib.co.id)

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.