AKAN ADA SPONSOR ANYAR DI JERSEH PERSIB ! Sok geura kontrak pemaen

jersehDirektur Oprasional PT Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan, akan ada logo sponsor baru di jersey Persib dalam Turnamen Piala Presiden 2015.

Kendati demikian, Risha masih belum memberi tahu perusahan apa yang menjadi sponsor baru tim kebanggan ini, hanya saja menurutnya logo sponsor baru tersebut akan terpampang di bagian depan jersey yang dipakai oleh Atep dan kawan-kawan.

“Nanti akan ada yang baru di depan, lihat saja. Posisinya mengganti Kantor Pos,” kata Risha di Garaha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (2/9/2015).

Sebelumnya di posisi depan jersey telah ada Datsun, Indofood, menurut Risaha dengan adanya sponsor baru ini tidak akan mengubah penempatan posisi sponsor dibagian dengan. “Komposisinya tetap tiga di depan,” jelasnya.

Logo sponsor baru tersebut kemungkinan besar sudah menempel di jersey Persib saat pertandingan perdana Piala Presiden 2015 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015). (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.