AKSI JUGGLING DARI KAKI LENJANG PETENIS CANTIK MARIA SHARAPOVA

MARIATernyata juggling disukai juga oleh para petenis cantik.

Kini, petenis tampaknya bukan hanya andal mengayunkan raket dan menguasai pertarungan di lapangan. Gimik-gimik menarik yang dapat diperagakan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton yang hadir di arena laga.

Hal tersebut sepertinya ditunjukkan oleh petenis Maria Sharapova, petenis cantik asal Rusia ini ternyata memiliki kemampuan dalam bermain sepak bola. Kemampuan bermain sepak bola yang dimilikiMaria Sharapova bukan dalam menggiring bola atau melesatkan tendangan terarah, melainkan kemampuan dalam juggling bola. Sebuah kemampuan yang tidak mudah untuk dilakukan.

Kemampuan Maria Sharapova dalam mengayunan raket tenis memang sudah tidak perlu ditanya lagi. Namun kemampuan juggling Maria Sharapova ini jarang diketahui oleh banyak orang. Maria Sharapova yang kini mendududki peringkat 3 dalam ranking petenis wanita di dunia, menunjukkan aksi juggling bolanya di sela-sela istirahat latihan tenisnya. Aksi juggling bolanya langsung menjadi berita bola terbaru yang banyak diberitakan media. (.ID/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.