ASURANSI SALVUS BUAT KENYAMANAN BOBOTOH | Keur jaga-jaga lurd !

bobotohSalah sahiji Saponsor , Salvus siap memberikan kanyamanan jeung kaamanan keur nu nyeupeung tiket. Setiap nu boga tiklet menang asuransi.Klaim asuransi ini berlaku salama perjalanan hingga pulang ti stadion dengan memberikan asuransi kecelakaan keur jika terjadi hal-hal nu teu diinginkan.

Chief Marketing Officer Salvus, Joseph Purnama mengatakaan, pada tiket pertandingan PERSIB selama Piala Presiden 2015 di , pemilik tiket resmi akan mendapat perlindungan asuransi kecelakaan diri selama 24 jam pada tanggal pertandingan. Setiap bobotoh yang mengalami musibah kecelakaan akan mendapat santunan sebesar Rp. 1 juta.

“Jika tertimpa musibah kecelakaan, bobotoh pemegang tiket asli akan mendapatkan santunan sebesar Rp 1 juta. Perlindungan asuransi kecelakaan diri ini berlaku selama 24 jam di hari pertandingan, baik saat menuju stadion–selama di stadion–maupun sepulangnya dari stadion,” katanya.

Ia menjelaskan, jaminan asuransi akan berlaku saat berjalan kaki, mengendarai sepeda motor, angkutan umum ataupun mobil pribadi. Jadi, jika terjadi musibah, kecelakaan dan ingin proses klaim asuransi, pemegang tiket tinggal menghubungi nomor telepon yang tertulis pada tiket.

“Siapkan juga bukti diri seperti KTP dan Kartu Keluarga. Siapkan bukti kuitansi pengobatan, bisa Rumah Sakit atau minimal surat klinik yang bisa diterima prosesnya,” tutur Joseph.

Apabila terjadi musibah hingga meninggal, ahli waris yang sah adalah keluarga inti yang ditunjukkan melalui Kartu Keluarga. Klaim asuransi harus diajukan maksimal 3 x 24 jam setelah tanggal pertandingan.

“Bobotoh dapat mendapat informasi lanjut di www.pasukandarahbiru.com. Intinya, apa yang kita lakukan bersama Persib demi kenyamanan suporter fanatik Persib,” jelasnya.(Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.