ATEP : KAMI TIDAK INGIN TERKUSRUK DI LAGA AWAL | Maen habis-habisan

atep kaptenKapten Bandung, Atep tak ingin mengecewakan yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu Atep siap memberikan hasil tiga poin saat menghadapi Persiba Balikpapan dilaga pembuka Turnamen Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 7 ini mengaku bukan hal yang mudah untuk dapat mengamankan tiga poin di pertandingan tersebut, pasalnya Persiba pasti akan memiliki motivasi berlipat.

“Menghadapi Persiba secara mental kami siap, sampai tadi pagi latihan  kondisi kami enjoy artinya kami sudah siap menghadapi pertandingan besok, bukan berarti pertandingan besok kami akan mudah memenangkan satu pertandingan, karena kita tau Persiba tim yg punya rekor yang baik di Bandung,” kata Atep di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Untuk meraih poin dilaga perdana ini, Atep pun siap bermain habis-habisan, soal gol yang tercipta dilaga nanti hal itu bukan menjadi masalah bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

“Artinya dari awal kita harus fokus tapi yang terpenting untuk kami besok bisa mendapatkan 3 point dan kami harus bekerja keras berapapun skornya,” ungkapnya. (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.