BABAK PERTAMA : PERSIB MEMBORBARDIR PERSIBA | Spasso 2 gol

sapsso 2Laga super big macth langsung menghiasi laga persaingan di group A Piala Presiden 2015. Saat Bandung harus meladeni klub kuat , Persiba Balikpapan. Dan hasil dari laga yang di gelar pada Rabu 2 Maret 2015 di stadion Si Jalak Harupat untuk sementara kedudukan 2-0 untuk keunggulan Bandung atas Persiba.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Maung Bandung yang bermain di hadapan ribuan bobotoh langsung tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Awal serangan yang di bangun Atep dkk langsung membuat lini pertahanan Beruang Madu nampak keteteran mengahdapi serangan tuan rumah.

Dan akhirnya tidak butuh waktu lama bagi Persibuntuk membuka keunggulan di laga ini. Usai di menit ke 10 , sebuah sontekan dari sudut sempit dan tidak terduga yang di lakukan Spasojevic mampu mengecoh penjaga gawang Persiba yang di kawal Jandia Eka Putra. Skor 1-0 Persib unggul lebih dulu.

Bahkan hanya berselang 2 menit kemudian , nyaris saja sepakan melekung yang di lepas Ilija Spasojević kembali menjebol gawang Persiba andai arah bola tidak melenceng tipis dari gawang Eka Putra. Namun di menit ke 23 , Spaso kembali membobol gawang Eka Putra usai mampu membelokan umpan tendangan bebas dari Firman Utina. Skor 2-0 Maung Bandung tinggalkan Beruang Madu.

Persib terus menekan pertahanan Beruang Madu dan tak mau memberi kesempatan pada kubu lawannya untuk mengembangkan permaian di laga ini. Kedudukan masih 2-0 untuk Persib Bandung bertahan hingga babak pertama usai.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.