BALOTELLI DIKASIH KONCI GERBANG | Dia tiba pertama dan terakhir pulang

balotelliCEO AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan Mario Balotelli telah menunjukan keseriusannya. Ia menjadi pemain pertama yang tiba latihan dan paling terakhir untuk pulang.

“Balotelli selalu tiba tepat waktu dan bahkan lebih cepat. Dia yang membuka pintu gerbang Milanello (tempat latihan Milan),” ujar Galliani pada Gazzetta dello Sport.
“Dia tiba pertama dan terakhir yang pergi. Saya berpikir untuk memberikannya kunci tempat itu,” kata pria berkepala pelontos tersebut.
Balotelli berhasil mencetak 26 gol dalam 43 penampilannya saat pertama kali memperkuat Milan pada 2013. Meski begitu, namanya sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan Milan.
Setelah kedatangan Carlos Bacca dan Luis Adriano, stok penyerang Rossoneri sudah cukup. Namun, Galliani mengungkapkan kalau Milan menegaskan ini akan jadi kesempatan kedua buat Balotelli.
“Isu Balotelli tercipta dan selesai dalam satu hari. Kami tidak rencanakan ini. Sekarang semua tergantung dirinya. Dia pemain luar biasa, tapi tergantung di mana pikirannya. Dia tampak sudah dewasa, sadar kalau ini kesempatan terakhir baginya,” tutur Galliani.(.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.