BOBOTOH DIINGATKAN BUPATI JAGA FASILITAS SI JALAK | Tertib dan tidak merusak

bobotohBupati , Dadang M. Naser menghimbau kepada Bandung agar tidak merusak fasilitas umum Stadion Si Jalak Harupat selama laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kab. Bandung.

“Stadion Si Jalak Harupat dibangun memang diperuntukan untuk dipakai pertandingan sepakbola. Namun, penggunaan stadion harus bertanggung jawab. Penonton diminta tertib dalam menyaksikan pertandingan. Dengan catatan para pihak yang menikmati pertandingan dengan tertib dan tidak merusak fasilitas yang ada,” ujar Dadang, Selasa (1/9/2015).

Dadang pun meminta, agar para penonton serta Bobotoh jangan sampai melampiaskan emosional terhadap fasilitas stadion seperti kursi dan fasilitas umum lainnya di dalam toliet. Selain itu, lanjut Naser, pihaknya meminta terhadap Panitia Pelaksana (Panpel) menjamin sarana dan prasarana di dalam stadion maupun diluar stadion harus tetap dijaga.

Dadang mengakui, selama ini para bobotoh sudah kondusif dan semakin dewasa. Meksi begitu, dirinya tetap mewanti-wanti untuk tetap menjaga kebersihan dan harus saling merawat stadion. Karena, kata dia, Stadion Si Jalak Harupat merupakan stadion kebanggaan semua masyarakat dan bukan hanya milik Kab. Bandung

“Jadi kami mohon kapada para penonton yang akan menyaksikan langsung di stadion termasuk bobotoh, jika emosi untuk tidak merusak sarana dan prasarana. Jika fasilitas dirusak, panpel untuk tanggung jawab terhadap fasilitas yang ada stadion,” tegas Dadang. (Bobotoh.id/HP/galamedianews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.