BONEK MENGNOLAK ADANYA BONEK FC!

Kelompok suporter , dengan tegas menolak perubahan nama dan logo Persebaya United menjadi FC. Menurut mereka, jika nama dan logo berubah saat berjumpa Sriwijaya FC, Minggu (27/09/2015) sore, mendesak tim asuhan Ibnu Grahan untuk memboikot turnamen Piala Presiden.

Salah satu koordinator Bonek, Devara Noumanto mengatakan bahwa pihaknya memang menolak perubahan nama dari Persebaya United menjadi Bonek FC. Terlebih nama Bonek FC rencananya akan digunakan pada babak delapan besar Piala Presiden 2015.

“Yang pasti dari Bonek, kami menolak pergantian logo dan nama. Nama tim ini tetap harus Persebaya United. Logo yang digunakan juga harus Persebaya. Apalagi turnamen ini adalah resmi dan mendapat restu dari Presiden,” ujarnya.

Hal kurang lebih sama juga diungkapkan Sandy Gibol. Bonek yang juga penyiar radio ini mengatakan, Persebaya United tak perlu mengganti nama di tengah berlangsungnya turnamen. “Tidak ada ceritanya ada klub yang mengganti namanya di tengah-tengah kompetisi,” sambut MC pertandingan Persebaya ini. (.id/Reno fr/Jawa Pos)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.