BRAD PITT : BALAPAN TAUN INI MENEGANGKAN | Yang juara pantas mendapatkannya

Bbrad pitintang Hollywood Brad Pitt dikenal sebagai penggila motor. Pria yang membintangi sejumlah film antara lain Oceans Eleven dan Mr. and Ms. Smith ini diketahui memiliki beberapa motor mewah seperti Ducati Superleggeras dan Ducati Desmosedicis.

Dia pun juga penikmat balapan Moto GP. Dan pada gelaran Moto GP Inggris akhir pekan lalu, suami Angelina Jolie ini berkesempatan mengunjungi paddock para pembalap di antaranya paddok tim Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tim Movistar Yamaha.

Dalam kesempatan itu, Pitt tidak ketinggalan memberikan prediksi soal siapa juara dunia Moto GP musim ini. “Semua bisa terjadi sekarang. Sangat menyenangkan dalam saat-saat seperti ini,” kata Pitt di Motogp.com.

“Baik Rossi dan Lorenzo bisa saja gagal dalam balapan dan jika Marquez bisa memanfaatkan itu, mungkin ada cerita lain. Siapapun yang juara, layak mendapatkanya. Musim ini sangat menegangkan,” ujarnya.

Sejauh ini duo Movistar Yamaha, Rossi dan Lorenzo masih dijagokan untuk menjadi juara dunia. Saat ini, Rossi memimpin klasemen dengan poin 236, diikuti dengan Lorenzo dengan poin 224. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.