CARA AJIB PRESIDEN SEPAKBOLA GHANA, BAWA WANITA SEKSI KA STADION

GHANAAya-aya wae, promosi Presiden Sepak bola Ghana (GFA) supaya warga nya mau datang ka stadion keur menongton laga mengbal. Sang presiden, Kwesi Nyantakyi menghadirkan wanita-wanita seksi di stadion.

Diketahui, belakangan banyak pecinta sepakbola Ghana yang malas datang ke stadion. Pasalnya, operator liga setempat dianggap gagal menyuguhkan pertandingan sepakbola berkualitas, lantaran membatasi penggunaan teknologi.

“Saya katakan ini lagi dan lagi. Kita harus membiarkan para wanita seksi masuk ke stadion, karena dengan itu, pria-pria akan mengikuti mereka ke stadion untuk menyaksikan pertandingan,” kata Nyantakyi, seperti dilansir Ghanaweb.

“Saya ingat, pada satu waktu kami membawa beberapa wanita cantik yang mengenakan celana jins ke stadion. Mereka pun berjalan-jalan, yang seketika menciptakan histeria di tribun,” sambungnya.

Pada awal 2015, Direktur Komunikasi GFA, Ibrahim Saanie Daara meminta parlemen Ghana untuk melarang penayangan siaran langsung sepakbola luar negeri. Itu juga dianggap sebagai cara agar warga mau kembali meramaikan stadion. (.ID/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.