CHELSEA ELEH KU PORTO, MOURINHO GERAM!

Manajer  Jose Mourinho marah besar tim asuhannya harus menelan kekalahan 1-2 saat dijamu FC Porto di matchday kedua Liga Champions, Rabu (30/9/2015). Mourinho menilai The Blues kalah karena kesalahan konyol. Mourinho langsung mengkritik anak buahnya. Pria Portugal itu menyesalkan adanya dua kesalahan konyol sehingga merusak penampilan Chelsea yang secara keseluruhan sudah memuaskan.

“Ini adalah kinerja yang bagus dengan dua kesalahan konyol. Kadangkala Anda membuat kesalahan semacam itu dan Anda tidak dihukum, tapi kami dihukum,” Ucap Mourinho.

“Gol kedua merupakan kesalahan konyol. Kami telah menyaksikan ribuan kali dan ribuan pengulangan cara Porto melakukan tendangan penjuru dan kami benar-benar siap untuk itu. Dalam momen di mana pertandingan benar-benar di bawah kontrak dan kami sedang mempersiapkan perubahan, Anda dapat melihat gol itu konyol,” katanya.

“Kami dihukum oleh dua kesalahan konyol. Dua kesalahan yang sulit diterima karena berasal dari bertahan saat menghadapi bola mati – hal dasar untuk bekerja di sepak bola,” tegas Mourinho. (.id/Reno fr)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.