DADO DE CEKER AND WING | Resmi launching Jum’at ini

dadoGelandang Bandung, Dedi Kusnandar mulai terjun dalam bisnis kuliner, dikatakan Dado sapaan karibnya usaha yang dirintisnya kali ini yakni kuliner yang berbahan dasar ceker ayam.

Dado de Ceker and Wings menjadi nama cafe yang dimiliki Dado dan bertempat di Jalan Ciseke besar, No. 42, Desa Hegarmanah,  Jatinangor, Jumat (4/9/2015).

Pemain bernomor punggung 11 ini menceritakan awal mulanya terjun di bisnis kuliner, sebelum membela Persib dirinya sering melakukan wisata kuliner di kota tempat sebelumnya ia bela. Dan saat pulang kampung berkostum Persib, Dado sapaan karibnya tertarik untuk membuka usaha kuliner.

“Awalnya saya kan orangnya suka kuliner, terus saya setiap membela klub sebelumnya kaya di Pelita, Persebaya, pernah di Arema, dan saat di Persib, saya mengunjungi tiap tiap kuliner di tiap tiap kota itu, tempat jualan ceker selalu rame gitu, terus enak, kebetulan ada temen yang bisa koki ceker, kita ngobrol akhrinya kerjasama dan buka usaha ini,” katanya saat launching Dado de Ceker and Wings, Jalan Ciseke besar, No. 42, Desa Hegarmanah,  Jatinangor, Jumat (4/9/2015).

Lanjut Dado menuturkan, tempat tinggalnya yang berada dikawan pendidikan mendukung dirinya untuk membuka usaha kuliner tersebut. “Terus dengan lingkungan disini juga ada kampus dan masyrakat juga dekat,” ucap pria yang telah memiliki bisnis kos-kosan ini.

Soal harga, Dado mengatakan satu porsi ceker ayam ataupun menu makanan makanan lainnya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. “Harga pastinya sangat pas untuk kantong pelajar dan Mahasiswa,” jelasnya.

Dado de Ceker sendiri buka setiap hari, dengan jam oprasional dimulai pada pukul 11. 00 WIB hingga 22. 00 WIB.

Sementara itu, dalam pembukaa Dado de Ceker, Jumat (4/9/2015) beberapa penggawa Persib tampak terlihat menghadiri dan mencoba hidangan Ceker, pemain yang hadir seperti Tantan, Ahmad Jufrianto, Yandi Sofyan dan M. Natshir. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.